Beda google Panda - google pinguin Gede Blog

Minggu, 06 Desember 2015

Beda google Panda - google pinguin

Anda tentu mengenal istilah Beda google Panda - google pinguin, kedua produk ini bisa dibilang dua panglima besar dalam penentuan pada mesin pencari google. Untuk menampilkan blog atau web dengan kualitas konten yang original dan bermutu, google memerlukan Panda dan Pinguin.

Berikut ini secara singkat Beda google Panda - google pinguin :

Google panda adalah sebuah system atau mesin (algorithm) yang menganalisa setiap halaman web site dan atau blogger untuk original dan keaslian konten,  maksudnya adalah konten yang tidak copy paste. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan halaman web yang berkualitas di mesin pencarian google.

Nah, kalau google pinguin adalah sebuah system atau mesin ( alghoritma ) yang bertujuan untuk meng counter Black Hat SEO.  Misalkan jumlah link yang menuju website anda, link building, keywords, dan lain lain.

Penggunaan ke dua panglima besar tersebut diatas , google panda - google pinguin akan sangat membantu untuk menghancurkan Website / blog yang berbasiskan SPAM . SO lets delete your spam SEO, sebelum google menghukum anda.

Solusi atasi google panda - google pinguin :
1. Tulis content yang orisinil, dengan ketikan anda.
2. Hanya menge link terhadap website atau blog yang relevant dengan blog anda.
3. Jujur dan having fun

Jadi dari penjelasan diatas semoga anda bisa mengerti tentang Beda google Panda - google pinguin . Mohon komentarnya guys....

Related Posts

Beda google Panda - google pinguin
4/ 5
Oleh

1 comments:

Anonim
Senin, 07 Desember 2015 pukul 16.39.00 WITA delete

wua ha ha ha nice picture... kungfu panda

Reply
avatar