Prediksi akhir sidang jesica wongso Gede Blog

Minggu, 21 Agustus 2016

Prediksi akhir sidang jesica wongso

Berikut ini Prediksi akhir sidang jesica wongso . Sidang pengadilan yang disiarkan secara langsung membuka mata orang awam akan alur dan tata cara persidangan di pengadilan. Proses persidangan di pengadilan tidak seperti film India guys...

Mendalami proses persidangan membuat banyak orang yang semulanya 100 persen menyalahkan Jessica wongso, jadi turun 90 persen. Pengacara senior membuat persidangan menjadi menarik . Prediksi akhir sidang jesica wongso belum ada yang tahu, tapi kita bisa menyimpulkan tali benang yang kusut ini.

Prediksi akhir sidang jesica wongso menurut penulis adalah kemungkinan besar jessica akan dihukum 10 sampai 15 tahun penjara. Meleset jauh dari tuntutan jaksa, yakni hukuman mati. Dasar pertimbangannya adalah :

1. Dari sekian banyak saksi yang diajukan jaksa penuntut hukum, tidak ada satupun yang melihat dengan mata kepala sendir jika jessica yang menaruh racun sianida di kopi mirna. Opini dan alibi saksi tidak bisa dijadikan tolak ukur seseorang bersalah.

2. CCTV yang diputar pun tidak ada yang menunjukkan rekaman bahwa jessica telah menuangkan sianida diatas kopi mirna.

3. Pedoman hakim dalam mengambil keputusan, lebih baik hakim melepas orang yang bersalah karena tanpa bukti, dari pada menghukum orang yang tak bersalah.

Begitulah kira kira guys Prediksi akhir sidang jesica wongso... ada komentar, silahkan tulis dibawah ya .... thanks

Related Posts

Prediksi akhir sidang jesica wongso
4/ 5
Oleh