Peduli Anak Indonesia Foundation Gede Blog

Kamis, 03 November 2016

Peduli Anak Indonesia Foundation

Mengenal Peduli Anak Indonesia Foundation , Sebelum menulis blog ini saya ter enyuh / simpati melihat Bule belanda ini yang begitu peduli dengan keadaan anak - anak indonesia. Bule belanda ini bernama Chaim Fetter yang merupakan pendiri dari Yayasan foundation peduli anak indonesia. Untuk lebih lengkap ulasan tentang yayasan peduli anak ini silahkan langsung saja tonton di acara kick andy dibawah ini :


Gede Blog

Saya berfikir, orang belanda saja peduli dengan anak anak indonesia, kemana orang - orang kaya indonesia guys ?

Peduli Anak Indonesia Foundation

Chaim datang ke indonesia kurang lebih 11 tahun yang lalu tepatnya 2005. Beliau berkunjung atau berwisata pertama kalinya ke Pulau Lombok. Disana Chaim merasa prihatin terhadap anak - anak jalanan di lombok.
Setelah pulang berwisata dari lombok, Chaim balik lagi ke negaranya Belanda, dan mulai berfikir untuk peduli anak anak indonesia dengan menjual seluruh aset perusahaannya di Belanda. Setelah mendapatkan uang sebagai modal , Chaim memutuskan untuk kembali ke Lombok dan membeli 1 hektar tanah untuk dibangun sebuah yayasan, lengkap dengan fasilitas pendidikan / sekolah gratis.

Kepedulian besar tehardap anak Indonesia ini seharusnya mendapatkan Apresiasi dari pemerintah dan seluruh konglomerat indonesia. Chaim membuat bisnis di Indonesia dengan mendirikan Jualo.com, salah satu situs jual beli barang bekas dengan konsep rekening bersama / escrow bank.

Yayasan yang Chaim dirikan bernama : Foundation Peduli Anak , dengan website nya https://www.pedulianak.org Kita dapat memberikan donasi dengan men sponsori salah satu dari anak yang ada pada listingan website tersebut. Men sponsori artinya memberikan biaya sukarela sebagai tanda kita peduli terhadap anak indonsia, bisa dengan donasi bulanan dan donasi tahunan. Donasi ini terdiri dari dua pengeluaran yaitu dibidang Pendidikan dan Biaya hidup.

Saya menulis artikel ini sebagai tanda peduli dan menyebarkan kepedulian terhadap anak - anak indonesia, Bagi yang ingin men donasi kan sedikit dananya silahkan transfer ke :
BCA
a/n : Gede hendra Tirtana, ST.
rek : 767 025 3842

Seberapa pun kecilnya sumbangan yang masuk ke rekening saya, akan saya sumbangkan langsung ke Yayasan peduli anak indonesia tersebut diatas, untuk transparansi silahkan anda tulis komentar jumlah uang yang anda transfer pada kolom komentar dibawah ya ....

Setelah terkumpul , saya akan langsung donasi kan tanpa ada potongan biaya administrasi satu sen pun. Sebelum dan sesudahnya saya haturkan banyak banyak terima kasih atas perhatiannya ...

Related Posts

Peduli Anak Indonesia Foundation
4/ 5
Oleh