Sang Habib R banyak di laporkan Gede Blog

Kamis, 19 Januari 2017

Sang Habib R banyak di laporkan

Kata NISTA sangat pepuler akhir akhir ini. Sang Habib R banyak di laporkan ke mabes polri. Saya tadi melihat Kompas TV, ternyata banyak warga masyarakat yang melaporkan imam besar FPI ini ke kantor polisi. Mari kita telusuri dari awal saat sang habib melaporkan ahok dengan dakwaan penistaan agama. Setelah itu terdapat serangan balik dari beberapa warga yang sangat menghormati ke BHINEKA an.

Berikut ini laporan nya :
1. Laporan dari ikatan pemuda Kristen yang ditujukan ke habib r.
2. Laporan sukmawati sukarno putri yang ditujukan ke Habib R. Karena telah melecehkan proklamator Republik Indonesia dan pelecehan lambang negara NKRI Pancasila.
3. Laporan dari ikatan anak sunda di jawa barat.
4. Penolakan salah satu Imam besar FPI oleh suku dayak di Kalimantan
5. Pelaporan dari anak anak pemuda Bali karena kasus pelecehan Pecalang Bali.
6. Pelaporan ikatan ke bhineka an terhadap pelecehan bendera merah putih
7. Pelaporan otak hansip, oleh warga sunda.
8. Dan masih banyak lagi yang lainnya...

Hal ini terkait dengan Pidato Megawati sukarno putri, social majority yang semula diam, harus bangkit dan melawan agar Kebinekaan NKRI tetap terjaga. Kalau mau jadi ISLAM jangan menjadi ARAB, perkataan saat pidato HUT PDIP ini pun membuat sang habib r. Mengajak megawati untuk duduk bersama. Tapi kayaknya hal tersebut tidak lah mungkin.

Menurut pendapat saya, menjadi pemuka agama apalagi ulama besar, harus menjaga setiap ucapannya. Kita lihat saja beberapa pidato dari sang habib r di youtube, terkesan sangat provokasi. Dia merasa diri selalu benar, dan yang lain kafir... hadeh, ini mah namanya utaq udang. Kalau menurut kalian bagaimana?

Related Posts

Sang Habib R banyak di laporkan
4/ 5
Oleh